Category: nha's tips


Tipe cowok kalo lg pdkt ma cewe

Berdasarkan investigasi, pengumpulan data, penyebaran angket, survey, dan analisis data tentang sikap cowok waktu pdkt ke cewe
Maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut

1. Tipe royal
Tipe ini selalu menggunakan materi untuk menarik hati orang yang dia sukai, bisa dgn membelikan dia barang2, nraktir makan, nraktir nonton, beliin pulsa biar tu cewe mau bales smsnya 😀
Dia mengira dengan segala materi cewek akan meleleh

2. Tipe pengambil hati
Cowo tipe ini pandai mengambil hati orang2 terdekat korban seperti sahabatnya, ortu, kakak adek, bahkan hewan peliharaan. Dia mendekati orang2 terdekat korban untuk mendapat image baik, dengan sok perhatian ‘titip dia ya’ ‘dia uda makan belum?’ jah…

3. Tipe cemen
Cowok tipe ini adalah tipe cowok paling gak gentle. Beraninya cuma di sms atau telepon, tapi kalau ketemu langsung sama ‘korban’ dia acuh bahkan seolah gak kenal. Mungkin mereka merasa malu, tapi bagi kaum cewek, sikap mereka gak banget. Continue reading

Advertisements

kalo kita naek kendaraan umum

Bagi yang tidak terbiasa melakukan perjalanan jauh sendirian
Naek kendaraan umum saat bepergian jauh emang memberikan sensasi tersendiri…
Takut, seneng, deg2an, panik daaaan laen2
Hyahaha….
Hal2 seperti itu biasanya dialami oleh kaum hawa.

Rasa panik itu mungkin akan bertambah ketika kita naek kendaraan umum yang sangaaaat umum *baca:ekonomi*
(Pengalaman pribadi nich) 😛
Bukannya sok elite ato gimana, tapi di dalam kendaraan ekonomi, kewaspadaan kita benar2 di uji.
Mungkin karena harganya yang relatif murah, jadi para awak bus kurang memperhatikan keselamatan penumpangnya.
Atau entah alasan lain apa lagi, yang jelas tak senyaman naek kendaraan patas, bisnis, executiv, apa lagi senyaman naek kendaraan pribadi *jangan harap!!*
Oia, karena ini sesuai pengalaman pribadi, hal2 dibawah ini tidak termasuk kalo qta naek transportasi udara *bahkan aku aja kurang tau apakah ada pesawat kelas ekonomi ato gag, dan kalopun ada, aku yakin disana gag bakal ada pengamen ato pedagang asongan*
Khukhukhu…

Oia, jadi gini, ada beberapa cara untuk mengurangi rasa panik ketika qta dihadapkan pada keadaan dimana kita harus bepergian jauh sendirian.
Hal2 yg perlu dilakukan diantaranya…. Continue reading