Tipe cowok kalo lg pdkt ma cewe

Berdasarkan investigasi, pengumpulan data, penyebaran angket, survey, dan analisis data tentang sikap cowok waktu pdkt ke cewe
Maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut

1. Tipe royal
Tipe ini selalu menggunakan materi untuk menarik hati orang yang dia sukai, bisa dgn membelikan dia barang2, nraktir makan, nraktir nonton, beliin pulsa biar tu cewe mau bales smsnya 😀
Dia mengira dengan segala materi cewek akan meleleh

2. Tipe pengambil hati
Cowo tipe ini pandai mengambil hati orang2 terdekat korban seperti sahabatnya, ortu, kakak adek, bahkan hewan peliharaan. Dia mendekati orang2 terdekat korban untuk mendapat image baik, dengan sok perhatian ‘titip dia ya’ ‘dia uda makan belum?’ jah…

3. Tipe cemen
Cowok tipe ini adalah tipe cowok paling gak gentle. Beraninya cuma di sms atau telepon, tapi kalau ketemu langsung sama ‘korban’ dia acuh bahkan seolah gak kenal. Mungkin mereka merasa malu, tapi bagi kaum cewek, sikap mereka gak banget.

4. Tipe sahabat
Cowo tipe ini selalu berusaha ada untuk si korban, mendengarkan ceritanya, menghibur waktu si cewe sedih, n selalu jadi orang yang pertama tau tentang sesuatu yang terjadi dengan si korban. Sayangnya si cewe suka ga pengen berpikir yang engga2 dengan perhatian ini, sehingg mereka mungkin bakal selamanya menjadi -teman- jika si cowo gak bertindak lebih.

5. Tipe pancingan
Cowo tipe ini sukanya tarik ulur kayak pancingan. Kadang dia kasih perhatian yang berlebihan ke si cewek sehingga membuat si cewe melambung, namun setelah itu dia beberapa hari menghilang tanpa kabar, dan membuat cewek itu penasaran. Kebanyakan cowok tipe ini berbakat menjadi seorang playboy :Dv

6. Tipe nyolot
Cowok tipe ini tidak pernah menunjukkan rasa tertarik ke cewe yang dia suka, jika di depan korban, cowo tipe ini malah suka berantem hingga menyulut emosi korban, padahal sebenarnya cara itu hanyalah tekniknya untuk menyembunyikan perasaannya.

7. Tipe melow
Cowok tipe ini gak segan2 buat cerita tentang hal2 yang pernah dialami (yang sedih2 tentunya) biar korban merasa terharu dan mau menerima cintanya. Tapi kenyataannya banyak cewek yang gak suka tipe ini karena katanya sih kurang menantang 😀

8. Tipe pantang menyerah
Cowok tipe ini patut diacungi jempol karena mukanya yang seperti badak, hoho. Sudah jelas2 ditolak namun pantang menyerah dengan melakukan hal2 yang konyol dan bodoh hingga membuat korban ilfil.

9. Tipe pembual
Cowok tipe ini suka melebih2kan segala sesuatu yang sebenarnya tidak ada dirinya. Be yourself aja lah!

10. Tipe romantis
Cowok tipe ini selalu kasi surprise2 baik kecil ato besar buat korbannya. Seperti ngajak candle light dinner lah, kasi bunga mawar, kasi cincin, bawain badut (lho?)

11. Tipe puitis
Tipe ini hobi banget kasi2 puisi atau syair lagu buat korbannya, mungkin biar dikira mirip kayak pangeran2 dari negeri dongeng gitu yah?

Itulah beberapa tipe cowok yang sedang pdkt
Dijamin ga repost, soalnya itu merupakan pengalaman saya sebagai pribadi ataupun menyangkut pekerjaan terselubung saya sebagai konektor, bahasa trendnya mak comblang yang selalu gagal melaksanakan tugasnya di tengah jalan
Wkwk…..

Advertisements